Aku Semakin Cantik Hari Ini

Skenario 1:

Tak bosan-bosan aku mematut diri di cermin. Mengamati kembali polesan bedak di wajah..melihat tiap goresan eye shadow…menatap lekat bibir mungil berwarna pink, hmm fresh..sedap di pandang. Aku tatap sekali lagi memastikan semuanya “perfect”.

Kata orang, aku adalah gadis cantik, manis, menarik atau banyaklah sebutan lainnya. Katanya aku sangat beruntung. Setiap jengkal tubuhku tanpa cela. Berat badan ideal. Tinggi semampai namun juga tidak terlalu jangkung. Kulit putih, bersih dan halus. Waw..benar-benar The princess, tambah mereka.

Ya, aku cantik dan aku sangat beruntung.

Kembali aku menatap tubuhku di cermin. Sang Princess tidak lengkap tanpa gaun indahnya bukan?? Karena saking “perfect” nya, aku bisa bertahan lebih dari setengah jam di depan almari pakaianku untuk memilih busana yang akan kukenakan kala itu. Memadu padankan kemeja dan rok, t-shirt dan celana jeans, yah sampai aksesoris atau bandana yang akan kuselipkan di rambut indahku..tidak boleh ada yang kurang dan terlewat…

Sure.. I’m really beautiful girl..

Skenario 2:

Aku tergoda menatapnya di cermin pagi ini. Hari ini dia semakin cantik. Matanya bercahaya dan meneduhkan…kata malaikat itu hadiah dari Allah karena tiap dini hari, dia tak bosan berlama-lama dengan-Nya. Lihatlah.. saat tersungging senyum di bibirnya, dia begitu mempesona dan terasa sangat menentramkan. Aku yakin itu pasti karena Kalamullah senantiasa terlantun dari bibir mungilnya. Kata malaikat lagi, dia tak pernah lepas dzikir tiap pagi dan petang..dan bahkan diamnya adalah dzikir.Wahh semakin cantik saja dia hari ini…

Ya, aku memang cantik dan aku sangat beruntung..tetapi dia semakin cantik hari ini.

Kembali aku melihat tubuhnya di cermin. Dia begitu anggun dengan gaun indah ditubuhnya. Tahu tidak apa kata malaikat lagi? Malaikat berkata bahwa Allah pernah berfirman itu adalah sebaik-baik pakaian yang pernah ada. Pakaian yang tidak pernah tersaingi kemegahannya dibanding dengan pakaian dunia maupun. Hmm…pakaian takwa rupanya. Ahh..benar-benar indah dan bahkan semakin indah dengan aksesoris yang senantiasa melekat melingkupinya. Kau tahu kawan ?? Dia menghiasnya dengan Al Haya’ wa Tawadhu’. Rasa malu dan sikap tawadhu’.

Waaa…I think, she is really in perfect beauty..cantik, dan semakin cantik hari ini.

CUT, CUT, CUTTT!!! Teriak Sang Sutradara

Kata Sang Sutradara:” Hey, tidak ada gadis yang tidak ingin cantik bukan?? Bukankah kamu juga seorang gadis cantik?

Aku:” Iya aku cantik. Aku tahu itu. Tetapi dia lebih cantik dan semakin cantik hari ini..dia jauh lebih beruntung daripada aku….”

The End#

Lalu bagaimana dengan engkau saudariku?? Apakah engkau semakin cantik hari ini?

About sangpengkader

Semangat untuk lebih dari sekedar Luar Biasa
This entry was posted in Jejak Kami. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s