Bangun Cinta

Kita bangun cinta dinda, bukan jatuh cinta

Kita bangun cinta bukan karena ketertarikanku atas kecantikanmu, sungguh itu pondasi rapun tuk bangun cinta kita. Pesona fisik akan lekang dimakan waktu, bertahan sekian tahun, memudar hingga kerut keriput menghias wajah ayumu..

Baik kanda,aku mengerti…

Kita bangun cinta bukan jatuh cinta

Pun kita bangun cinta bukan karena harta melimpah yang kau miliki,bukan pula kemapanan pekerjaanmu saat ini. Sebab kelak jika Allah menguji kuatnya bangunan cinta kita dengan keterbatasan materi atau ketidakmapanan diri maka istana cinta kita tetap kokoh berdiri

Iya dinda, kanda sepakat denganmu..

Sejak awal aku meniatkan diri, kita bangun cinta bukan jatuh cinta. Demikian pula aku cenderung padamu bukan serta merta baiknya nasabmu, dan posisi keluargamu yang terpandang, Sungguh ini adalah rahmat dari Allah saat kebaikan-kebaikan itu hadir menyertai itikad baikku tuk bangun cinta bersamamu

Kiranya dinda..apa pondasi terbaik untuk bangunan cinta kita? pondasi yang kan melandasi istana cinta ini menjulang tinggi menyentuh Jannah-Nya.

Sejak awal kanda, dinda ingin menegaskan padamu. Bahwa jauh saat aku meniatkan bangun cinta, jauh sebelum itu aku telah mencintai Allah lebih dari apapun. Aku percaya bahwa Allah pulalah yang memberi rasa cinta ini dan kelak menyampaikan pada hati yang tepat.

Allah telah menghadirkanmu dan aku yakin bahwa itulah rencana terbaik Allah untuk kehidupanku.

Aku ingin kita membangun cinta bersama-Nya, karena-Nya, dan hanya untuk-Nya.

Jum’at Mubarok, 10 Mei 2013

Aku memang jatuh hati padamu, berkali-kali, namun izinkan aku untuk mengheningkannya. Hingga kelak biarlah Allah yang menyampaikannya kepada hati yang tepat.

Membangun cinta bersamamu atau entah dengan siapa..

About sangpengkader

Semangat untuk lebih dari sekedar Luar Biasa
This entry was posted in Rehat Kami. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

