Ya Allah, Inilah Proposal Hidupku (1435 H)

DEKLARASI KARIMAH Z.J

Saya adalah akhwat luarbiasa yang diberi kesempatan Allah mereguk nikmat iman dan islam.  Alhamdulillah, saya mendapat bekal tarbiyah sejak kecil, memperoleh pengalaman seminar dan pelatihan, terlatih mengelola organisasi dan kepanitiaan, serta pernah menjadi pembicara di beberapa kesempatan.  Itulah sebagian pengalaman hidup yang telah membentuk karakter saya sekarang ini. Saya memiliki impian menjadi inisiator perubahan. Berpikir yang beda dan tidak biasa. Semangat belajar dan terus berkarya hingga akhir hayat.

Prestasi Hidup terbaik saya adalah menjadi  Muslimah Inspirator bagi para remaja sehingga mereka menempuh kehidupan terbaiknya sebagai generasi Rabbani yang Qur’ani. Pada usia 50 tahun, saya juga akan memiliki sekolah islam terpadu dan memberi pelayanan pendidikan gratis  bagi 100.000 remaja tidak mampu.

Oleh karena itu saya  mempelajari ilmu yang berhubungan dengan tarbiyah islam feat psikologi islam. Saya akan membuat program pembelajaran yang mendasarkan kesuksesan hidup dengan kembali pada Islam & mengikuti petunjuk Al Qur’an. Saya fokus mendalami materi, mendesain presentasi dan melatih cara delivery training yang asyik dan menggugah remaja sampai memiliki jam terbang lebih dari 10.000 jam.

Adapun hal-hal yang akan saya tingkatkan adalah membaca berbagai referensi buku pendidikan islam dan pengembangan diri. Mengikuti pelatihan dan seminar yang relevan serta berguru pada para ahli di bidang pendidikan dan pelatihan islami. Berkomitmen menulis tiap pekan 3 artikel untuk berbagi inspirasi gratis. Saya juga  harus bersikap lebih positif kepada orang-orang disekitar.

Mulai hari ini saya akan menghilangkan hal-hal yang merusak hidup saya.  Tidak lagi menunda-nunda pekerjaan. Tidak boleh bermalas-malasan. Mengurangi waktu tidur. Menyingkirkan semua kegiatan yang sia-sia dan tidak menjadi prioritas.

Khusus pada 1435 H ini, target saya adalah  mematangkan program unggulan bisnis pelatihan dan pendidikan islam. Memiliki 5 kelompok yang akan saya dampingi secara berkelanjutan. Serta berdisplin diri untuk menghafal Al Qur’an min. 5 juz.

Ya Allah, inilah proposal hidupku. Bimbing aku, tuntun aku, jangan tinggalkan aku. Hanya kepada-Mu  aku mengabdi dan hanya kepada-Mu aku berserah diri. Bantu aku mewujudkan proposal hidupku Ya Rabb. Semoga Engkau meridhoi pengharapanku ini. Aamiin.

Kediri, 1 Muharram 1435 H

About sangpengkader

Semangat untuk lebih dari sekedar Luar Biasa
This entry was posted in Jejak Kami. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

